Review : Safi White Expert Purifying Cleanser 2 in 1 Toner

Hai guys! Maaf ku baru nongol lagi dan juga sebenarnya produk yang akan aku review sudah banyak banget yang menulis tentang ini . Tapi tidak apalah ya, yang penting aku ga ketinggalan nyobain produknya hihi.


Disini aku ga akan jelasin produknya , aku akan memberikan ulasan saja karena kurang lebih sudah 3 bulan yang lalu sampai sekarang aku masih pake produk ini yaitu Safi White Expert Purifiying Cleanser.

Jadi pertama kali aku pakai ini, aku kurang suka karena kulit ku seperti ketarik , kesat , dan kering. Namun setelah aku telaah lebih lanjut kenapa di kulit aku begitu sedangkan banyak orang yang mereview sangat cocok di wajah mereka maka aku telusuri dulu. Ternyata karena aku pakenya terlalu banyak dan sebelumnya aku pakai masker beras yang aku bikin sendiri guys hihi . nah jadi si masker berasnya bikin wajah kita ga berminyak nah ditambah lagi cleanser wajahku pake safi ini jadi tambah kering hihi . 

Akhirnya aku berhenti pake masker berasnya. Lalu aku pakein terus ke wajah ku cleansernya dan alhamdulillah cocok . Menurut ku harumnya memang berasa ga mencolok tapi ya, lalu sensasi dinginnya juga berasa , cocok banget buat di daerah yang panas kaya di karawang gini hihi. Nah setelah dibilas dan dikeringkan wajah jadi lembut dan sedikit lebih cerah . 

Untuk bahan - bahan yang terkandung di cleanser ini kallian bisa lihat di bagian belakang botolnya seperti ini .



Untuk teksturnya, cleanser ini seperti gel , warnanya bening , didalamnya ada butiran berwarna biru muda seperti ini


cantik banget kan! Oiya kalian pakainya satu pam aja ya , karena kalo lebih dari itu nanti bisa kering wajahnya kaya aku hihi .. atau sesuaikan dengan kebutuhan wajah kalian. 

So guys sekian review aku tentang cleanser Safi White Expert Purifiying Cleanser ini. Bye!


Comments

  1. Harus banget coba ini penasaran banget aku tuh sejak launching :')

    ReplyDelete
  2. Aku jadi pengen banget nyobain produk safi yang satu ini, kepo banget deh penasaran.

    ReplyDelete
  3. Aku juga pake 2 in 1 cleanser toner ini juga sih, tp varian yg orange. Dan emang suka banget. Krn bersihnya double

    ReplyDelete
  4. Ini itu bisa dipakai cleanser dan toner gitu ya? Cucok buat semua jenis kulit kayaknya nih. Harganya sekitar berapa?

    ReplyDelete
  5. Banyak banget teman"ku pakai ini . Dan beberapa temanku jg ku rekomendasikann produk safi yng white expert ini . Hasil dikulit mereka rata" bagus. Aku sndri jg pakai safi tp yang acne

    ReplyDelete
  6. Kalau tonernya aku juga pakai loh. Enak. Nyegerin kulit banget.

    ReplyDelete
  7. Udah lama banget pingin coba produk Safii yang ini... Cuma gara2 keluar yang seri acne yang warna orange akhirnya memutuskan untuk coba yg acne dlu...

    ReplyDelete
  8. Kulit aku kombinasi kering kyknya bakal kurang cocok ya pke ini makin kering ntar

    ReplyDelete
  9. Aku pake produk ini udah mau abis stengah. Tapi kok muka aku jerawatan dan muncul bruntusan yah kak? Ini purging atau breakout sih?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts