Ga Suka sama Eyebrow & Eyeliner Focallure! Tapi ...


Hi guys!
Finally aku sudah mulai rajin ya nulisnya hihi ...

Kali ini aku mau memberikan review salah satu produk yang terpopuler banget di blog aku. Produknya adalah Focallure.
Jadi guys ga tau kenapa, aku punya kebiasaan kalau beli sesuatu pasti terpakainya sama aku beberapa hari, minggu, bulan bahkan bisa tahun lho guys. Pemborosan banget kan? hihi

Sama halnya seperti Eyebrow & Eyeliner Focallure guys. Jadi dulu aku beli semua produk Focallure guy untuk seserahan pernikahan ku. Setelah sah (ciyeeeee hihi) baru aku bisa nyobain semua produknya.

Aku beli di ars_fashion, ia adalah distributor focallure, dan harganya dibawah Rp 100.000, pokoknya terjangkau.

Kalau soal packagingnya menurut ku oke - oke saja. Aku suka dengan warna hitam yang memberikan kesan elegan. Eyebrow-nya sudah otomatis jadi kalian ga perlu meraut lagi. Eyebrow-nya dilengkapi dengan spooli yang berfungsi untuk menyisir alis kalian. Kemudian teksturnya tidak creamy dan warnanya bisa di build up, intinya sih kalo pake eyebrow yang jenis seperti ini jangan terlalu ditekan. Berikut Eyebrow & swatch - nya

Baca Juga REVIEW : MASCARA FOCALLURE BOMB LASHES



Eyeliner focallure lagi-lagi berwarna hitam. Jenisnya eyeliner spidol dan warnanya hitam pekat, dan  waterproof. berikut penampakan eyeliner focallure dan swatch - nya




Dari segi packaging, aku ga ada masalah guys. Lalu first impression aku ketika aku mencoba eyebrow-nya jujur aku ga suka karena tebel banget, aku kelihatan seperti sinchan hihi . Kalau eyeliner-nya lumayan karena memang aku juga tidak terlalu bisa pakai eyeliner hihi . Akhirnya 2 produk tersebut aku diamkan, tidak tersentuh selama berbulan-bulan guys. Soalnya aku biasa pakai eyebrow aubeu kesukaan aku, eyebrow pensil guys.
Lalu karna sempat aku lupa sama tas dan eyebrow aubeu-nya ternyata hilang, akhirnya mau ga mau aku mulai move on ke eyebrow focallure.

Awalnya memang ketebelan tapi seiring berjalannya waktu ternyata aku enjoy banget pake eyebrow focallure. Setiap aku nonton makeup tutorial aku benar-benar perhatikan banget cara pakai eyebrow atuomatic yang hampir mirip dengan focallure guys. Alhamdulillah nya jadi bisa deh. Hingga aku membuat alis yang menurut aku bagus seperti berikut



Kesimpulannya aku sekarang jadi suka sekali sama Eyebrow & Eyeliner Foccalure.
Jadi ingin beli eyebrow warna coklatnya hihi .

Comments

Popular Posts