Review : Raiku Brightening Serum

Hai Beauties!
Jangan bosen yah sama postingan aku.
Kali ini aku mau review serum dari brand lokal. Mungkin kalian sudah tahu produk ini bahkan sudah ada yang pakai dan review juga.

Produknya adalah Raiku Brightening Serum. Beberapa bulan yang lalu aku ikut Gathering Komunitas Beauty Karawang (KBE) dan di acara tersebut aku diberikan beberapa produk makeup salah satunya adalah serum ini. Senang banget karena berkat Gathering tersebut aku bisa cobain serum yang sudah banyak banget Beauty Vlogger/Blogger pakai.

Oiya informasi tambahan aku jenis kulitnya normal kombinasi. Masalah yang aku hadapi hanya warna kulit kurang rata dan adanya flek hitam kecil. Yuk Beauties!  Langsung saja kita bahas serumnya.

PACKAGING
Raiku Brightening Serum packagingnya sangat cute. Di dominasi oleh warna pink dan putih. Lalu tampak bagian depan terdapat nama produk dan inti bahan yang teekandung di dalam serumnya.


Kemudian di sisi kemasaan yang lain terdapat keterangan halal, perusahaan yang memproduksinya, scan barcode lalu instagram raiku.


Lalu di packagingnya pun pasti ada penjelasan mengenai produk, cara pakai, peringatan dan pastinya bahan-bahan yang ada di dalam serumnya. Kalian juga ga perlu khawatir karena Serum Raiku ini sudah dilengkapi oleh nomor BPOM dan tanggal expirednya.


Nah untuk packaging dalamnya, serum raiku ini dikemas di dalam botol kaca berwarna putih yang dilengkapi dengan pipetnya. Aku suka dengan packaging kacanya karena terlihat mahal. Travel friendly juga, karena ukurannya tidak memakan banyak tempat.


Pipetnya pun mudah digunakan dan serumnya pun keluarnya pas. Namun ukuran diameter pipetnya terlalu besar sehingga ketika akan ditutup produknya jadi ada keluar, jadi sayang serumnya sedikit terbuang.


KLAIM
Raiku Brightening Serum tidak ada tambahan paraben.  
Mengandung niacinamide dan rice extract yang dapat membantu meratakan warna kulit dan membuat warna kulit tampak lebih cerah. 
Safflower dapat membuat kulit tampak lebih bercahaya,  dan AHA akan membantu mengangkat sel kulit mati dan melembutkan tekstur kulit.  

TEKSTUR
Tekstur Raiku Brightening Serum yaitu cair namun agak kental. Warnanya putih bening gitu. 


CARA PAKAI
Oleskan secara merata pada pagi dan malam hari setelah pemakaian toner. Biasanya aku pakai pada pagi hari dan malam hari sebelum aku tidur. Cukup satu tetes pipet di pipi, dahi hidung, dan dagu lalu ratakan dan di tap. 


REVIEW 
Aku sudah pakai serum ini kurang lebih hampir 2 bulan. Ketika pertama kali pakai enak banget di wajah dan mudah menyerap ke kulit. Oiya serum ini aromany biasa saja jadi tidak mengganggu. Mudah juga diratakan. Selama aku menggunakan serum ini aku tidak mengalami breakout ataupun purging. Malahan aku merasa kulitku jadi lebih sehat, tidak berminyak berlebihan. Kemudian aku juga merasa kulit aku lebih cerah. Tapi maaf banget aku sebelumnya ga foto before after. Nah ini foto aku ketika Hari Raya Idul Adha, wajah aku jadi lebih cerah dan terlihat lebih sehat. 


Overall aku suka banget sama Raiku Brightening Serum. 

PRICE
IDR 148.000, -  /pcs ukurannya 30 ml. Kalian bisa beli produk ini di sociolla atapun di websitenya raiku.

Sekian review dari aku. Semoga bisa jadi referensi untuk kalian. Bye Beauties!




















Comments

Popular Posts