Review Wardah Perfect Bright Moisturizer

Hai guys. Akhirnya setelah sekian lama aku vakum, sekarang ada lagi. Mohon maaf juga buat temen-temen yang komen dan belum terbalas. Karena ga tau kenapa aku ga bisa balas komen dari handphone jadi harus buka laptop. Mudah-Mudahan aku bisa posting artikel sehari sekali ya, doain ya guys 😁

Mari kita langsung ke topik utama. Beberapa bulan lalu aku membeli Wardah Perfect Bright Moisturizer sebenarnya ga sengaja mau beli ini. Padahal aku mau beli Wardah Tone Up Bright. Kemudian ketika beberapa hari aku pakai, ternyata boleh juga. Mari kita review satu per satu.


PACKAGING
Wardah Perfect Bright Moisturizer di kemas dengan dusnya berwarna putih dan biru muda. Warna yang sangat cerah. Kemudian seperti biasanya terdapat informasi produk yang sangat lengkap di kemasannya seperti klaim produk, cara pakai, berat bersih, tanggal expired, dan logo halal.
Mohon maaf aku ga bisa menampilkan foto dusnya.
Packaging dalamnya berbentuk tube, dan sangat travel friendly. Mudah juga dibuka tutupnya, dan mengeluarkan produknya pun sangat mudah.




KLAIM
Wardah Perfect Bright Moisturizer normal skin untuk kulit tampak matte lebih cantik cerah merona sepanjang hari. Dilengkapi juga dengan Inovasi Skin Lightening System 7 White Actives + Brightening Powder. 

CARA PAKAI 
Oleskan merata pada wajah dan leher yang telah dibersihkan. Gunakan Wardah Perfect Bright Creamy Foam untuk hasil kulit cerah dan maksimal. Tips juga buat kalian kalo aku biasanya pakai pelembab ini hanya satu titik di bagian pipi, dahi, hidung, dan dagu lalu ratakan, hal tersebut agar tidak terlalu putih di wajah. Menghindari juga warna kulit wajah biar ga abu-abu. 

TEKSTUR 
Wardah Perfect Bright Moisturizer ini teksturnya memang seperti cream, warnanya putih, sangat ringan di wajah, dan mudah menyerap. Mudah juga di ratakan. 




REVIEW PEMAKAIAN 
Selama aku pakai Wardah Perfect Bright Moisturizer, aku merasa nyaman aja, dia bisa nahan minyak yang ada di wajah aku. White casenya juga masuk di wajah aku. Tidak ada efek seperti jerawatan ataupun bruntusan. Ringan juga di wajah teksturnya. Nah ini foto aku setelah aku pakai Wardah Perfect Bright Moisturizer. 




PRICE 

Aku beli produk ini harganya IDR 24.000. Kalian bisa beli produk ini di drugstore atau di e-commerce seperti shopee, bukalapak, dll atau juga bisa di websitenya wardah. 

REPURCHASE? 
I think yes, karena memang membantu sekali kalo lagi buru-buru, harus makeupan. Disamping itu mosturizer ini juga sudah dileangkapi SPF 15. 

So segitu dulu review Wardah Perfect Bright Moisturizer. Semoga membantu kalian sebelum beli produk ini. Terima kasih. 






Comments

Popular Posts