Review Y.O.U Supreme Matte Lipstik

Hai Beauties!
Kali ini aku mau sharing ke kalian salah satu lipstik dari brand Y.O.U.
Jadi yang aku tahu produk Y.O.U adalah salah satu produk makeup lokal. Kalau ga salah mereka launching pada tahun ini atau  2018 akhir ya. Aku lupa lagi, pokoknya brand yang satu ini masih sangat baru.


Oiya aku dapat lipstik ini dari makeup class Y.O.U di Resinda Park Mall Karawang.
Yuk langsung saja kita bahas.


PACKAGING
Lipstik Y.O.U Supreme Matte dikemas oleh kardus yang didominasi warna silver. Sama seperti packaging lipstik pada umumnya di packagingnya terdapat informasi mengenai produk, seperti nama produk, klaimnya, bahan-bahan produk, nama pabriknya, dan pastinya ada juga expired date dan nomor BPOM. Menurut aku sangat lengkap sekali informasi yang diberikan kepada konsumen.




Oh iya Beauties, setelah aku perhatikan di packagingya ternyata lipstik ini dibuat di China lalu diimpor oleh PT


Nah untuk tempat lipstiknya aku suka banget karna simple banget, didominasi warna hitam, lalu ditutupnya ada warna gold menambah kesan elegan.



KLAIM
Y.O.U Supreme Matte Lipstick klaimnya adalah Long wear lip color rich pigmented one swipe formula. 

SWATCH & TEKSTUR 
Teksturnya creamy dan moist banget. Pigmentasinya pun oke sekali pakai langsung keluar warnanya.  Warnanya pun menurut aku shade Kelly ini sangat natural,  ga bikin wajah terlihat pucat, cocok digunakan sehari-hari. 




REVIEW 
Tadinya aku unde estimate dengan lipstik ini,  tapi setelah aku coba dan pakai ternyata nyaman di bibir,  ga bikin bibir aku kering.  Warnanya juga sangat cocok di wajah aku.  Disamping itu lipstik ini juga bisa dijadikan base untuk ombre lips atau pun dipake full lips.  
Hanya saja ketahanannya kurang,  menurut aku lipstik ini semi matte karena kalau aku makan pasti hilang di bagian tengahnya. Jadi harus touch up lagi. Harganya pun affordable banget. 




PRICE 
IDR 45.000,- /pcs dengan netto 30gr 
Kalian bisa beli di drugstore,  official storenya di e-commerce, atau bisa juga datang langsung ke tokonya di daerah kalian. Atau kalian bisa beli di websitenya Y.O.U Makeup

REPURCHASE? 
I think yes,  untuk warna yang lainnya. 

So sekian reviewnya dari aku. Follow juga semua social media aku supaya kalian lebih dekan dengan aku. Oiya aku juga buat reviewnya di youtube,  kalo kalian berminat lihat review verai youtube silakan klik dibawah. 


Terima kasih Beauties! 

Comments

Popular Posts