INI HAY DAY KU, MANA HAY DAY MU???

Hello Reader...
Apa kabar nih , mudah-mudahan baik-baik aja ya hihi
Apa sih sksd bingits ya gue haha... well...
Gimana nih weekend kalian pasti ada yang liburan yes, ada yang jalan ama cowok kalian .... mmm seru banget pastinya ya. Ih kepo banget dwh gue yaa... hahaha...
Kalo gue sih ga kemana-mana 'just at home' haha...
Daaaann pastinya fokus nih ngurusin perternakan gue . Hebat kan gue baru jadi mahasiswa aje uda punya perternakan sendiri , hahaha...
Mau tau dimana perternakan gue ? Hihi,... penasaran toh ? Haha...
Perternakan gue bisa dibawa kemana aja lho...
HAH? KOK BISA? mau tau gimana caranya ? Kalian pengen juga punya perternakan kaya gue ? Ini nih ceritanyeee... hihi
Awalnya gue sering banget kalo buka 'facebook' lihat iklan gt, Game di App Store. Kemudian gue sering menghiraukan game itu. Cuma entah kenapa suatu hari, gue putusin buat nyobain download dan niatnya buat coba-coba aja. Setelah itu akhirnya gue klik, langsung menuju Play Store. Kemudian gue klik Install. Daaann setelah menunggu beberapa jam, akhirnya selesai juga. Maklum lama lah ya pake paketnya yang 50rb/bulan wkwkwk...
Nah setelah itu gue coba buka tuh oh iyaa lupa belum lupa kasih tahu namanya ya hehe... nama gamenya HAY DAY inget ya yang gambarnya SAPI hihi ...
Okeeey lanjut yuks haha... *alay bingits yes*
Nah pas gue buka gamenya, oohh ternyata perternakan toh, pertama banget gue lupa apa aja yg disediain , pastinya sih ada gandum,jagung, trus uda ada uang (lupa nominalnya brapa), dan ada diamond. Akan tetapi uangnya cukup kok buat beli tanah/lahan buat ditanami padi/jagung. Dan beli kandang ayam dan ayamnya juga dong pastinya hehe...
Nah pokoknya gue lupa deh pertama kali itu. Dan masih bingung maininnya gimana haha...
Nah uda beberapa hari gue mainin tuh HAY DAY, eh ternyata seru juga sih hehe... ga cuma perternakan aja disana, kita juga bisa jual beli produk yang kita punya dari hasil perternakan kita. So kita punya penghasilan deh, nambah duit buat beli mesin-mesin pembuat makanan,minuman,jewelry, dan dekorasi lainnya . Hehe...
Oh iyaa inget nih, sekedar tips aja, kalo bisa diamond tuh jangan dihamburin pemakaiannya hihi.. kenapa? Menurut gue sih, susah dapetinnya hehe.. kalo mau gampang sih beli tapi kan pake kartu kredit belinya alias pake uang beneran haha... jadi kalo penting aja pakenya ehehe... begituu ...
Nah sekarang gue baru level 35 nih, hmm pengen nyampe deh level 100 haha... oh iyaa tips juga nih karna permainan HAY DAY harus terhubung langsung sama internet, biar ga boros nih, baiknya sih pake paket internet yang unlimited. Kalo gue sih pake paket im*/me*ta*i yang 50ribu/bulan 600mb. Kok bisaa ? Bisaa dong cuma ya gitu agak lelet hehe... tapi kalo masuk ke HAY DAY, yaa lumayanlah hehe... maklumlah ya, namanya juga mahasiswa, jadi ya hemat-hemat laaahh hihi ... pokoknya intinya yang UNLIMITED yaaa .... hehe...
Oh iya gue juga pernah nih download game dan ternyata miriiipp banget kaya HAY DAY, namanya TOWNSHIP . Miriiiiiiippp banget deh, cuma kalo TOWNSHIP itu seperti perkotaan gitu, kita harus bangun rumah penduduk gitu, cuma gue sih lebih suka sama HAY DAY, mungkin karena di download lebih awal kali yaa hehe...
Tapi sih bukan dari itu aja menurut gue... dari kualitas gambarnya, lebih bagus HAYDAY karna seperti kartun 3D gitu mmm apa ya istilahnya ya pokoknya seperti lebih nyata gitu, terus gambar dan warnanya juga jelas. Sedangkan TOWNSHIP menurut gue gambarnya kaya kartun biasa aja, trus ga tau kenapa jadi lebih ribet aja hihi.... Itu sih menurut gue, tapi sama-sama seru kok. Rasanya ingin naikin level terus hehe....
Okee deh, enjoy with HAY DAY . THANKS

Comments

Popular Posts