Patahan Lembang

15 September 2015, tepatnya hari Sabtu. 

Aku dan teman-teman mau pergi ke Bukit Moko. Bukit Moko merupakan salah satu tempat wisata alam. Dari bukit inilah kita dapat melihat pemandangan kota bandung apalagi kalo malam hari guys. Indah banget. Bukit Moko ini terletak di jalan Padasuka. Jalan Padasuka itu dari arah Dipati Ukur yang mau ke Cicaheum, sebelum Cicaheum ada perempatan trus belok kiri. Nah kamu masuk aja ke jalan padasuka sampe mentok. Jalan menuju Bukit Moko itu sama cuma kita ga ketemu bukit mokonya. Alhasil kita nyampenya ke Bukit Bintang guys. 
Perjalan menuju Patahan lembang/Bukit Moko/Bukit Bintang tuh nanjak guys, dan semakin ke atas jalannya kecil, jadi hati-hati yah yang bawa mobil kesana. 

Nah wisata Bukit Bintang ini, masih dikenakan tarif yaitu Rp. 10.000 (Sepuluh Ribu Rupiah). Disini kalian akan melihat hutan pinus dan pemandangannya keren. Apalagi jika  kalian datang ke Bukit Bintangnya sore menjelang malam. Kalian disini bisa lihat pemandangan kota Bandung guys.
nah ini guys hutan pinusnya
Nah untuk sampe ke Patahan Lembang, dari pintu masuk kita harus jalan lagi guys sekitar 12 km. Nah bagi kalian yang mau kesini usahakan yah pake sepatu yang nyaman, usahakan sepatu cats ya. Karna sepatu itu ngaruh banget guys. Gak lucu kan kalo kamu ke Patahan lembang pake heels atau wedges. Selain itu, kamu juga usahakan pake kaos yang seadem dan senyaman mungkin ya.
nah ini jalan menuju Patahan Lembang
Dari pembelian tiket, kurang lebih sekitar 1 jam untuk sampe ke Patahan Lembang. Oh iya jangan lupa juga nih guys bawa air minum. Karna kalian akan kehausan dan ada sih warung. Hanya warungya jauh, terletak di tengah-tengah perjalanan guys. Percaya deh kalian kalo mau kesini harus siapin yang tadi aku sebutkan diatas tadi yah. 


Welcome to Patahan Lembang

Kalo kalian sudah sampe sini, kalian berart sudah dekat. Dari sini kalian cuma butuh waktu 15 menit untuk sampe ke Patahan Lembang yang keren banget pemandangannya guys. Aku dan teman-teman, istirahat dulu sekitar 5 menitan. Dan akhirnya kita lanjutkan perjalanan kita.
Nah ini dia Patahan Lembang

Guys, untuk sampe ke batu itu, kalian harus turun, dan turunnya tuh curam banget, jadi harus hati-hati yah guys. Gimana?Bagus kan? Selamat mencoba....

Comments

Popular Posts