Review & Swatches : Trio Blush Focallure

Hai guys ... semoga puasanya lancar ya .. amiin

Kali ini aku mau review Trio Blush-nya Focallure, mungkin kalian udah pada kenal ya sama si focallure ini karena si eyeshadownya yang afordable banget dan sepigmented itu .


Kali ini juga aku ga mau banyak ngomong ya langsung aja ke reviewnya

Packaging :

Menurut ku ,packagingnya kelihatan simple, warna hitamnya memberikan kesan yang elegan . Nah guys sebenarnya Trio Blush ini ada kardusnya cuma maaf banget karena sudah aku buang jadi aku ga bisa kasih lihat gambarnya. Jadi yang aku inget, dibagian depan kardusnya seperti biasa ya ada nama merknya, ada type shadenya juga yang biasa ada di sebuah packaging.

Lalu kita lanjut aja ke paletnya, jadi dalam satu palet Trio Blush Focallure ini ada 3 macam guys yaitu Blush on, Highliter dan Bronzer seperti ini


Gila dalam satu palet ini kalian bisa dapet 3 macam guys . Menurut ku ya cocok untuk pemula dan harganya ga bikin kantong seret.

Harga :
Cuma Rp 89.000,- kamu bisa dapetin 3 hal yg menurut ku penting dalam makeup. Menurut kalian gimana ?

Pigmentasi :
Guys .. yang bikin aku suka sama Focallure ya, selain harganya irit di kantong eh produknya juga bagus dengan harga segitu . Dan pigmentasinya kalian bisa lihat swatch ini guys.


Warnanya keluar kan ya. Warnanya ini mungkin agak keterangan ya karna memang aku mengambil gambar ini dibawah lampu gitu . Tapi emang bener keluar guys warnanya .
Aku mau kasih saran dulu, untuk pengaplikasian blushnya ga perlu di tekan atau diputar berlebihan karena akan sangat merah banget kalo kaya gitu guys. Jadi bisa di tap sedikit-sedikit sampe warna yang kalian inginkan muncul karena memang saking pigmentednya jadi harus hati-hati. Oiya hampir lupa , tekskturnya powdery untuk blushnya ya guys. Kalo hilighter dan bronz-nya menurut ku ga begitu powdery tapi kaya creamy halus gimana gitu guys.

Baca Juga GA SUKA SAMA EYEBROW & EYELINER FOCALLURE! TAPI ...

Performa :
Karena pigmentasinya bagus banget ya guys, jadi si Trio Blush Focallure ini tahan banget. Aku pergi biasanya pake motor dan kali ini jarang pake masker blush on & hiliter-nya masih tetep on. Cuma kalo menurut aku lebih bagus lagi hasil akhir makeup kalian ditambah setting. spray biar tetep on. Oiya cuma kalo pas kita wudhu warnanya akan memudar ,tapi sepertinya tergantung dari primer atau foundienya sih guys . Soalnya aku kalo keluar simpel banget ga suka pake foundie jadi ya cuma bedak aja guys langsung deh pake blush on,bener-bener simple.

Dan ini dia beberapa kali aku pake Trio Blush Focallure .



Kesimpulannya adalah aku suka banget sama produk ini . Afordable banget, so pigmented. Dan sepertinya aku bakalan beli produk ini lagi kalo misalkan ga bosen dan udah habis guys.

Segitu dulu aja review dari aku ,mudah-mudahan bermanfaat buat kalian . Jangan lupa ya guys kalo misalkan kalian pernah pake produk ini bisa kalian share juga menurut kalian gimana produk ini di kolom komentar atau plus minusnya .

Oiya guys kalo kalian mau lihat trio blush ini saat diaplikasikan langsung ke pipi kalian bisa lihat video di bawah ini.

Terima kasih ...
Byeeee...



Comments

  1. Ini kalo habis bisa diisi refillnya gak si kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
  2. halo, untuk warna blush lebih ke oren atau pink yah? maakasi

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts