Review : Mascara Focallure BOMB LASHES

Halo guys ...

Jadi ceritanya waktu aku nikah, makeup seserahan aku pilih focallure, karena waktu itu memang lagi viral banget eyeshadownya jadi sekalian aja aku beli semuanya. Nah diantaranya aku beli juga maskaranya guys. So langsung aja kita review ya.

Di lihat dari packagingnya , maskara focallure terlihat lumayan mewah . Dengan tampilan warna hitam terkesan elegan. Ya seperti yang kalian tau , apapun barang yg berwarna hitam pasti keliatan elegan. Di packagingnya pun ada tulisan merknya juga. Bentuknya seperti maskara lainnya cuma menurut ku agak besar. Tapi overall aku suka packagingnya .

Selanjutnya aplikator maskara bomb lashes ini , agak sedikit besar dari maskara lainnya . Jadi agak harus berhati-hati pada saat kalian apikasikan ke bulu mata . Berhari-hari aku pake , ketika dibuka aplikatornya tidak ada gumpalan yang banyak.

Baca Juga REVIEW & SWATCHES : TRIO BLUSH FOCALLURE

Ketika diaplikasikan ke bulu mata, memang bulu mata kita langsung terangkat guys. Apalagi bulu mata aku kebawah banget, jadi bisa cepet naiknya, dan memang bertahan. Maksudnya bertahan itu tetap ada diatas guys .
Setelah aku pakai maskaranya bisa dilihat seperti ini


Aku suka sama maskara ini ya , cuma sayangnya tidak waterproof dan bikin aku kecewa. Ketika aku coba wudhu dan jaraknya setelah 3 jam dari pemakaian. Jadi maskaranya pada copot, bukan bleber ya, tapi copot aja seperti gambar berikut .


Jadi kalian harus berhati-hati juga kalo misalnya pergi jauh dan ada aktivitas di air .
So itu dia review Mascara Bomb Lashesnya , kalo aku ditanya akan beli lagi produk ini, jawabannya adalah tidak .

Semoga bermanfaat



Comments

Popular Posts