Mudmask Jafra My Favorite Mask


Hai Beauties! Akhirnya aku nongol lagi.
Nah kali ini aku akan sharing ke kalian masker favorit aku.  Oiya aku senang sekali karena  postingan kali ini merupakan kali kedua aku mengikuti collab blog dengan Nixiebeaute.id Kalian juga bisa lihat collab blog yang pertama tentang My Skincare Routine apa saja yang biasa aku gunakan.

Oke,  daripada kelamaan Yuk Beauties kita bahas Mudmasknya.

Jafra adalah salah satu brand kecantikan dari luar negri yang berasal dari mexico. Booming di Indonesia awalnya karena Mudmask guys. Mudmask yaitu masker lumpur yang berasal dari laut mati. Lumpur tersebut dipercaya bagus untuk kulit. Bahkan yang bikin booming lagi si Hijau Ajaib ini bisa menyembuhkan wajah yang jerawatan lho. Nah mudmask ini baik digunakan untuk kulit normal / kombinasi dan berminyak. Apalagi untuk kulit yang berjerawat dan berminyak mudmask jafra ini bagaikan angel.


Packaging :
Sangat simple dan besar juga. Mudah dibuka karena dia menggunakan tube. Oiya asal kalian tahu, kalau produknya masih baru dibawah tubenya masih ada segelnya guys, itulah aku senangnya sama Jafra karena produknya sangat higienis dan terjaga hingga di tangan konsumen. Beratnya 250 gr memang lumayan berat guys



Tekstur :
Warnanya hijau, teksturnya lembut seperti pasta gigi. Mudah diaplikasikan. Saran dari aku levih baik diaplikasikan ke wajah menggunakan tangan. Apabila menggunakan brush sayang produknya nempel di brushnya banyak.



Cara Penggunaan :
Gunakan pada kulit yang bersih (wajah, leher dan atau badan) dengan menghindari daerah mata. Biarkan selama 15-20 menit lalu bilas.

Review :
Aku pakai Mudmask Jafra kurang lebih hampir 2 tahun. Ketika diaplikasikan, wajah terasa segar karena ada kandungan mentholnya. Sangat mudah diaplikasikannya, pakai jari pun bisa. Nah yang paling aku suka juga dia itu tidak membuat wajah ketarik jadi bisa ngemil deh. Hasilnya kulit jadi lebih bersih dan cerah. Lalu kalau kalian rutin pakainya minimal seminggu 3x kulit kalian akan cerah. Hal tersebut terbukti, jadi ketika aku mau nikah, aku sama sekali ga ke salon untuk perawatan wajah. Kenapa? Karena ga ada waktunya. Aku sibuk dengan kerjaan ku. Lalu aku rutin pakai si Mud Mask, wajah ku jadi cerah sampai hari pernikahan ku.

Kemudian Beauties kalian juga perlu tahu, kadang suka ada jerawat datang bulan. Kadang-kadang jerawatnya sakit dan lumayan besar. Nah biasanya ketika malam hari setelah aku mencuci wajah, aku totolin mudmask ke jerawat ku saja. Kemudian aku diamkan sampai pagi. Ketika pagi jerawatnya kadang sudah agak kempes.

Kemudian Mudmask juga bisa meratakam warna kulit aku. Flek hitam ku memudar juga pakai si Ijo Ajaib ini. Pokoknya memang sebagus itu sih  produknya guys.

Oiya guys, kalian juga harus tau ketika pakai mudmask pertama kali, di setiap kulit berbeda reaksinya tergantung kulit kalian sebelumnya menggunakan perawatan apa. Kebanyakan yang break out atau purging rata-rata dulunya pernah pake cream racikan / cream dokter.
Mah kalau di aku engga Beauties.

Price :
IDR 369.000 /pcs. Kalian bisa beli langsung sama konsultan jafranya.

Cukup sekian review daari aku aemoga bermanfaat dan bisa jadi referensi kalian. Oiya cek juga Masker Favorit teman-teman NIXIE BEAUTE BLOG .






Comments

  1. Masker sejuta umat nih, banyak banget yang suka. Mau coba lupa mulu:(

    ReplyDelete
  2. Aku dulu pernah pake masker jafra ini dan habisnya setaun lebih emang awet banget karena isinya banyak

    ReplyDelete
  3. Aku dulu pernah pake masker jafra ini dan habisnya setaun lebih emang awet banget karena isinya banyak

    ReplyDelete
  4. harga nya lumayan jg ya kak, hehehe
    tapi isi nya kya bnyk dan hemat ya kak.

    ReplyDelete
  5. keren niee masker jafra tapi harganya itu lohhhh... kok mahal sih,,

    ReplyDelete
  6. Dr dulu pengen cobain tp belom kesampean hehe harganya lumayan..

    ReplyDelete
  7. Aku juga pernah pake ini dah secinta ituuu,,, cuma belom beli lagii, harganya mayann wow soalnya,, terus consultan jafra jarang di daerahku

    ReplyDelete
  8. harganya pun wow ya tapi dengan manfaat yang begitu sih gapapa ya oke juga

    ReplyDelete
  9. Masker yg dirave banyak orang karena katanya sebagus ituu, tapi mayan juga harganya ya.. Biasa kamu pake sampe brp bulan beb?

    ReplyDelete
  10. Bagus bgt ya kak mask nya jd mau aku tuuu klo gini bnyk isinya

    ReplyDelete
  11. Sering liat masker ini berseliweran, banyak yg review dan hasilnya bagus jd penasaran jg sama masker ini

    ReplyDelete
  12. Masker sejuta umat nih, tapi belum pernah nyobain gara gara harganya mayan hehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts