Review BB Aqua Foundation Fanbo Cosmetics

Hai Beauties. .. 
Mohon maaf aku baru muncul lagi ... 
Soalnya kadang aku fokus isi konten di Instagram, tapi inshaallah ke depannya disini akan aku update setiap hari artikel review produk makeup. 


Nah seperti judulnya ,aku akan review Cushion Lokal , sebenarnya sekitar 7-8 bulan yang lalu Cushion ini keluar tapi tidak apa-apa , tetap aku akan buat review nya untuk kalian.


Nah Fanbo Cosmetics telah mengeluarkan Cushion yaitu BB Aqua Foundation , mereka mengeluarkan 3 share yaitu Light, Medium dan Beige. Packagingnya cute dan colorfull banget dan uniknya setiap shade warna packagingnya berbeda guys. 
Nah di dalamnya seperti biasa, packagingnya dilengkapi dengan puffnya dan cermin, ukurannya juga seperti Cushion pada umumnya . 

Paling atas shade light, tengah natural, terakhir beige 

Nah klaim Cushion Fanbo Cosmetics ini yaitu : 
📝Double Brightening Effect, Vitamin C & Sakura extract
📝 High Moisturizer
📝Non Comedogenic b
📝Pore Minimizer 📝SPF 30 PA++
📝Longlasting Formula up to 8 hours


Nah untuk detail ingredients nya kalian bisa lihat langsung di bagian belakang packaging ya 


Review pemakaian 
Menurut aku BB Aqua Foundation Fanbo coverege-nya medium, jadi pemakaian satu layer masih kelihatan bekas jerawat dan mata panda aku. Teksturnya sangat ringan, cocok digunakan sehari-hari. Nah untuk kulit aku, aku pakai shade natural dan Beige. Dua"nya masuk ke kulit ku . Nah untuk ketahanannya , lumayan lama juga , apalagi kalo udah kalian set pakai bedak tabur guys. Nah sesuai klaimnya dia juga bisa menyamarkan pori-pori di wajah. Jadi pas buat kalian kalau lagi buru-buru bisa skip pakai primer . 

Nah kalau kalian ingin membeli BB Aqua Foundation Fanbo Cosmetics ,kalian bisa langsung aja ke Official Storenya yang ada di shopee atau e-commerce lainnya, bisa juga ke websitenya atau toko kosmetik yang ada didekat rumah kamu. 

Untuk harganya sekitar Rp 105.000,-

Repurchase ? 
Aku rasa ga, karena aku ingin coverege yang lebih dari BB Aqua Foundation ini.

Comments

Popular Posts