Serum Sultan by Amanda Manopo

 Halo Beauties ,

Apa kabar?!

So kali ini aku akan mereview serum sultan yang lagi hype banget nih. Produknya yaitu 24k Snail Gold Serum by Amanda Manopo. Kalian tahu kan Amanda Manopo siapa?! Yap betul banget istrinya Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta hihi..
Oke balik lagi ke serumnya , yuk kita bahas sama-sama .

Packagingnya menurutku terlihat mewah karena di dominasi dengan putih ada sentuhan goldnya. Kemudian packaging dalamnya aku suka banget karena botolnya bening dan kelihatan Gold Flake-nya, menambah kesan mewahnya juga.



Serum 24K SNAIL GOLD SERUM ini kandungan utamanya yaitu Decapeptide -12  & Dimethylmethoxy Choromanyl Palmitate yang dapat membantu mencerahkan kulit.

Kemudian sesuai namanya serum ini mengandung Snail secretion dan Galactomyces Ferment Filtrate yang dapat membantu merawat kulit, menutrisi dan melembapkan kilit wajah kalian.

Nah serum ini diklaim serum sultan karena didalamnya terdapat Gold Flake 24K lho..



Nah guys untuk cara pakainya sama sepwrti serum pada umumnya bersihkan wajah terlebih dahulu, lalu aplikasikan serum pada bagian dahi, pipi, dagu dan hidung secara merata.


Review Pemakaian  :
Kulit aku normal lebih cenderung ke kering, serum sultan ini enak banget dipakai diwajah karena dia menghiddrasi kulit wajah aku sehingga kulit aku lebih terlihat sehat. Kemudian terlihat lebih cerah sedikit. Aku juga suka dengan teksturnya karena benar-benar ringan sesuai klaimnya dan mudah meresap ke kulit wajah.


Disamping itu juga apabila dipakai sebelum makeup sebagai step skincare , hasil makeup ku lebih flawless . Pokoknya aku suka banget sama serum sultan dari skin soul ini hihi. 


Harganya Rp 145.000,-/pc isinya 20ml , sudah BPOM dan aman juga untuk bumil dan busui lho dengan formula terbaik dari Korea. Menurut ku worth it banget serumnya karena bisa digunakan untuk semua jenis kulit. 

Nah Beauties kalo kalian penasaran dan ingin coba Serum Sultan ini kalian bisa langsung aja ke instagram Skin Soul atau langsung ke Official Shopee Skin Soul.

So segitu dulu untuk reviewnya semoga bisa memambah referensi skincare kalian . Byee ...

Comments

Popular Posts