Lipstik untuk Ombre Lips dibawah 100K

Hai guys!
Hari ini agak sedikit beda dari biasanya. Hari ini aku juga ga akan review produk. Akan tetapi aku akan memberi info ke kalian lipstik yang biasa aku pakai ketika aku bikin ombre lips.



Sedikit cerita, dulu aku bingung pakai lipstik gimana karena kalau full lips, aku terlihat tua karena memang bibir atas dan bawah aku kurang seimbang, malah tebelan yang atas alias jeding k
Nah , mulailah aku lihat tutorial makeup Fathi NRM dan aku terinspirasi olehnya. Ombre lips memang membuat makeup look kita terliat lebih muda dan fresh guys. Jadi sampai sekarang aku kalo pakai lipstik selalu aku ombre.

Biasanya aku pakai warna yang muda / nude dulu di seluruh bibir aku, kemudian tunggu agak kering, lalu aku pakai warna yang lebih gelap di bagian tengah dalam bibir, lalu tinggal di katupkan kedua bibirnya, sehingga terlihat ombrenya. Kalau aku jarang membaurkan warna yang gelap memakai tangan .

Baca Juga REVIEW : WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM

Nah berikut adalah lipstik yang biasa aku pakai untuk ombre lips.

1. Lipcream Wardah 03 See You Late & Lipcream Make Over 005 Impulse


2. Lipcream Wardah 03 See You Late & Lipcream Pixy 05 Bold Maroon 




3. Lipstik Purbasari shade 91 & Lipcream Pixy 05 Bold Maroon 





4. Lipcream Wardah 03 See You Late & Lipcream Focallure shade 52 Pottery




Mix ombre lips yang paling sering aku pakai yaitu yang nomor 2 gabungan wardah dan pixy , warnanya aku banget hihi dan sering banget ditanyakan di instagram. Warna yang paling unik yaitu yang no 4 dan menurut aku nudenya benar-benar unik aja warnanya hihi. 

Kalian bisa mendapatkan lipstik yang aku pakai di drugstore atau untuk focallure bisa ke distributornya langsung. Harganya pun dibawah 100k semua guys lipstiknya. Atau kalian juga bisa memakai lipstik yang beda brand namun warnanya hampir sama dengan yang aku pakai. Selamat mencoba .


Comments

Popular Posts