Floating Market Lembang

Hai guys.... Memang ga ada habisnya ya kalo kita bicara objek wisata di Bandung. Memang sih tempat ini sudah terkenal banget dan mungkin beberapa dari kalian sudah pernah kesini. Kalo kalian ingin merasakan pasar terapung, ga perlu jauh-jauh ke Kalimantan lho. Cukup kalian ke Bandung, Lembang yaitu Floating Market.

Akses menuju Floating Market ini mudah ko, kalian ikuti saja jalan menuju pasar Lembang sekitar 500M dari sana sudah ada petunjuk Floating Market. Harga tiket masuk ke Floating Market sangat terjangkau guys, kita hanya membayar sebesar Rp 15.000/orang. Parkiran di Floating Market sangat luas ko guys jadi bagi kalian yang mau bawa mobil atau rombongan memakai bus, kalian ga perlu khawatir. Oh iya perlu kalian tahu juga guys, Floating Market ini buka dari pukul 08.00-17.00 dari Senin-Juma'at, sedangkan weekend dari Pukul 08.00-19.00, jadi jangan sampai kesorean ya ke Floating Marketnya. Nah jangan lupa guys kalian bisa menukarkan tiket tersebut dengan secangkir kopi atau lemon tea dingin atau panas. Pas banget nih minumannya sambil menikmati pemandangan di Floating Market.
Cup lemon tea/coffee

Jika kalian masuk kalian akan diperlihatkan dengan danau yang cukup luas guys. Eh kalian juga bisa ko naik sampannya atau bebek-bebekan seperti di Dusun bambu guys. Hanya untuk tarifnya saya lupa lagi hihi...
Gak cuma itu guys, disini juga ada rumah jaman dulu lho, seperti pendopo-pendopo. nah rumah tersebut dipakai untuk jualan aksesoris. Hanya pas aku kesana rumah tersebut sudah pada tutup, soalnya aku kesanya sore banget sekitar jam 4 sore guys. Bagi kalian yang ingin membeli oleh-oleh berupa aksesoris bisa langsung membelinya disana. Eh tapi jangan lupa sebelum membeli tanya dahulu harganya.
danau Floating Market


Rumah Jadul

Kemudian untuk dapat pemandangan yang begitu saja, kalian bisa menyusuri tepi danau tersebut untuk mendapatkan foto yang bagus. Setelah kalian menyusuri danau, pastinya capek kan? Tenang guys, disini tersedia berbagai makanan guys, ada surabi, nasi liwet, dan yang lainnya. Perlu kalian tahu juga guys, alat pembayaran untuk membeli makanan tersebut bukan memakai uang biasa guys. kalian harus menukarkan dulu ke ke loket penukaran uang. Nih guys seperti ini bentuk alat pembayaran di Floating Market


Nah gimana ? Tertarik kah kalian untuk ke Floating Market?
Dijamin ga bosen deh disana apalagi kalian yang senang foto-foto hihi...

Comments

  1. nice share, floating market emang keren gan, salah satu wisata alam lembang yang rekomen

    ReplyDelete
  2. halo kak , iya memang kak , makasih kak :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts