Sensasi Bakso Boedjangan



Hari gini siapa sih yang ga suka bakso. Hampir semua orang suka bakso apalagi para cewek dan penikmat pedas. Aku mau ngasih referensi bakso yang lagi hits di Bandung nih guys. Kalo kalian warga Bandung pasti uda ga asing lagi sama baso ini. Bakso Boedjangan. Pasti kalian penasaran kan, apa sih yang membuat Baso Boedjangan ini ngehits banget.

Entah dari mana inspirasi nama Boedjangan itu. Kalo dalam bahasa Sunda, Boedjangan itu kata dasarnya bujang, yang artinya pejaka. Kalo ga salah ya. Mungkin Ownernya masih muda kali ya. Anyway kita lanjut aja yuk ngomongin tentang menunya.

Di Boedjangan ini kalian bisa menikmati sajian bakso yang berbeda guys. Biasanya bakso itu kan isinya urat saja, nah kalo di Boedjangan kalian bisa menikmati bakso isinya keju, cabe. Dan bakso keju dan bakso cabe ini salah satu menu favorit lho guys. Kedua menu ini nih yang bikin Boedjangan ngehits. Kalo kalian kesini wajib deh coba salah satunya , eh dua-duanya juga boleh sih hihi

Bakso keju itu disajikan dengan bihun, mie kuning, sawi hijau dan kuahnya hmm sedap banget guys. Ditambah 2 bakso kecil. Harga seporsi bakso keju yaitu Rp 19.500. Bakso di Boejangan ini teksturnya lembut tidak terlalu kenyal dan ketika kalian belah baksonya kejunya keliatan dan lembut banget terus juga ga bikin enek guys. Wajib deh pokoknya kamu cobain ya. Seporsi bakso juga udah kenyang kok guys pas banget porsinya ga terlalu banyak dan ga terlalu sedikit.
bakso keju
Nah bagi kalian penikmat pedas, wajib nih kalian pesan bakso yang isinya Super Pedas. Bakso Super Pedas disajikan sama dengan bakso keju namun harganya berbeda guys. Seporsi bakso super pedas ini sebesar Rp 18.500. Ketika kalian belah baksonya, kalian akan melihat rendosan cabe dan bijinya dan rasanya pun ga kalah enak lho dengan bakso keju. Ayo siapa berani nyobain bakso isi cabe ini?
Bakso cabe
Selain bakso dengan isi keju dan cabe, ada juga ko bakso isi telur bebek, bakso goreng, dan bahkan ada Mie Yaminnya guys.Penasaran kan harganya berapaan? Nih aku kasi Price Listnya guys.


Kalo dari minumannya sih biasa aja guys. Cuma ada nih yang luar biasa dan favorit pengunjung juga lho, yaitu Es Duren Kesepian. Es Duren Kesepian disajikan 100% Duren Asli tanpa bijinya lho guys dan ditambah saus Vanilla dan Es Batu. Hmm bisa bayangin dong lembut dan manisnya Es Duren Kesepian ini. Menu tersebut wajib juga kamu cobain apalagi bagi kamu yang Durian Holic. Oh iya harga seporsi Es Durian ini sebesar Rp 21.500. Ini nih guys sajiannya, sebenernya seperti di menu guys cuma berhubung ngambil gambarnya beberapa menit setelah datang jadi es batunya mencair dan ga begitu keliatan durennya. Cuma ini tuh bener-bener nagih deh.

Bakso Boedjangan ini pertama dibuka di Dipati Ukur Bandung guys cuma sekarang udah banyak banget cabangnya. Sejauh ini yang saya tahu Bakso Boedjangan telah membuka cabang di Ujungberung, Cimahi, Burangrang. Untuk kalian yang lagi liburan ke bandung jangan lupa yah melipir ke Boedjangan.


Comments

Popular Posts