Avail Si Pembalut Herbal

Hai guys
Kali ini aku mau kasih referensi buat kalian para wanita di seluruh negri Indonesia. Setiap wanita pasti mengalami menstruasi. Hampir setiap wanita juga pada saat akan datang bulan, mereka merasakan nyeri pada bagian bawah perut. Disamping itu, kalian juga pernah kan medengar pembalut yang biasa kalian pakai itu ternyata mengandung klorin dan itu tuh ga baik untuk kesehatan.

Sekarang kalian ga perlu khawatir guys. Ada nih pembalut herbal yang bener-bener herbal, tidak ada efek sampingnya dan sangat nyaman dipakai. Namanya AVAIL.
packaging avail 
Avail sudah terdaftar di kemenkes. kalian bisa cek nomornya kemenkesnya. Pembalut Avail ini terbagi menjadi 3 macam yaitu Day Use, Night Use, dan Pantiliner. Day Use digunakan untuk siang hari panjangnya kurang lebih 24 cm. Night Use digunakan untuk malam hari dan lebih panjang dari Daily Use. Sedangkan untuk Pantylinernya bisa dipakai kapan pun. Jika kamu sering mengalami keputihan, disarankan tiap hari memakai Pantylinernya guys, dan jangan lupa setiap 4 jam sekali ganti. Bukan untuk panty saja, untuk pembalutnya juga disarankan 4 jam sekali diganti. Hal ini dilakukan agar tidak banyak bakteri dan jamur yang menempel pada vagina mu. Percuma kalo pake pembalut yang bagus tapi hanya sehari sekali gantinya.
komposisi avail

Awalnya aku hanya nyobain aja pake Avail. Pertama kali aku lihat, kemasannya kecil dan gampang dibukanya lho. Kita ga perlu ribet-ribet nyobek ataupun digunting. Tinggal tarik aja tulisan open dan bisa ditutup kembali, nah terjaga kan kebersihannya. Pembalut avail ini wanginya seger banget, seperti wangi menthol. Pertama kali aku nyoba, rasanya biasa aja sih. Tapi lama kelamaan rasanya hangat di miss V kita dan hangatnya sampe ke perut. Ohiya guys, avail juga tipis banget, nyaman banget dipakainya seperti ga pake pembalut. Tapi kalian ga perlu khawatir biarpun tipis pembalut ini tidak akan tembus guys. Dan sekarang aku jadi ketagihan deh pake Avail dan pantilinernya juga.
pembalut avail 
Oh iya Avail ini masih jarang di supermarket guys, katanya sih di yogya/griya sudah ada. Nah kalian cek aja disana. Untuk harga mungkin memang agak mahal ya untuk Day Use Rp 36.000/pack isinya 10 pcs, untuk Night Use Rp 40.000/pack isinya 10 pcs juga, dan untuk pantilinernya Rp 32.000/pack isinya 20 pcs. Ohiya kalo kalian tidak menemukan di super market, kalian bisa mencari olshop yang menjual avail ini. Atau kalau ga ketemu juga bisa hubungi aku aja.

Terima kasih, semoga bermanfaat..

Comments

Popular Posts