Review : Pixy Cleansing Express Brightening

Akhir-akhir ini ada beberapa produk lokal mengeluarkan makeup remover. Suatu kebanggan karena produk lokal ternyata bagus juga lho guys. Kali ini Pixy mengeluarkan make up remover seperti micellar water gitu . Namanya adalah Pixy Cleansing Express Brightening. Istimewanya Pembersih wajah pixy ini Free Alcohol dan mencerahkan wajah kita.

Dilihat dari packagingnya, kalem banget memberi kesan memang warna air dan bersih.  Warna botolnya putih campur warna sky blue.
Di bagian depan kemasan, terdapat nama produk dan keunggulan dari produk pembersih wajah ini. Di bagian belakang ada penjelasan mengenai produk, lalu keunggulan produk, cara pakai, dan bahan-bahannya juga.


Di bagian bawah packaging terdapat informasi kadaluarsa produk cleanser ini, jadi kalian ga perlu khawatir dalam penggunaannya.

Kemasannya juga tebuat dari plastik dan ga gampang pecah .  Tutup botolnya juga praktis dan tidak susah dibuka . Pixy Cleansing Express Brightening ada 2 kemasan yaitu yang kecil dan yang besar 150ml. Untuk kamu yang ingin mencoba produk ini aku saranin  beli ukuran yang kecil dulu guys.


Bahan yang terkandung di Pixy Cleansing Express Brightening yaitu soya bean lechitin dan derivat vit C yang berguna membersihkan kulit, mengangkat kotoran, make up dan minyak berlebih. Kemudian pembersih muka ini juga mencerahkan wajah kalian juga . Kemudian wanginya menurut aku berasa banget guys . Dan berikut detail bahannya . 



Cara penggunaannya seperti biasa tuangkan ke kapas lalu bersihkan ke wajah.
Hati-hati untuk daerah mata karena di mata ku suka perih. Kalian juga bisa pake produk ini  untuk area bibir dan leher.

Pertama kali aku nyobain pembersih pixy ini, kurang suka karena setelah aku pakai, kulit aku jadi lengket . Mungkin karna pemakaian kali pertama. Sempat menyesal juga sih, tapi paling juga ini baru pertama. Setelah aku pakai terus buat membersihkan makeup aku sehari-hari. Aku merasa pembersih ini enak banget , semua make up aku terangkat guys . Kemudian yang bikin aku suka ketika aku coba buat bersihin area mata ku, dan maskaranya langsung terangkat. Kemudian aku rasa ga susah membersihkannya, biasanya  bekas maskara suka luber ke kantong mata ,terus membuat kantung mata aku lebih hitam lagi. Cuma kalau pakai si Pembersih Pixy ini ga bikin kantung mata ku jadi hitam guys. Makanya aku jadi suka pake maskara di makeup daily, biasanya sih ga pernah mau . 


Seperti yang mereka klaim Cleansing Express Brightening, menurut aku sih lumayan . Kenapa? Karena untuk membersihkan sekitar mata apalagi eye makeupnya full banget , itu harus ngediemin dulu di sekitar mata kita beberapa detik, dan ketika diusap belum terangkat banget. Tapi kalo menurut aku, buat membersihkan area wajah, dengan sekali kapas juga bisa terangkat makeupnya dan jadi bersih. Untuk membersihkan bibir dari lipstik, perlu beberapa swipe buat ngebersihin lipstiknya.

Secara garis besar Pixy Cleansing Express Brightening, bagus, dapat membersihkan makeup daily dan harganya pun sangat terjangkau banget. 

Semoga bisa jadi referensi kalian yang sedang nyari-nyari face cleansing . 


Comments

Popular Posts