Kado Terindah dari Allah

Mei adalah bulan kelahiran ku . Mei 2018, usia ku yaitu 25 tahun . Alhamdulillah, aku sangat bersyukur di umur 25 tahun aku sudah menjadi seorang istri. Awal April tepatnya tanggal 1 aku menikah dengan pria yang aku cintai.

Hari-hari kami lewati, dalam hati ku berkata, "Oh seperti ini rasanya menikah". Bahagia memang, namun ada juga perdebatan hal yang sepele, tapi kami saling mengasihi kembali. 
Setiap pasangan suami istri pasti menginginkan diberi seorang anak . Begitu pun kami . Sebenarnya kami pasrah, mau dikasih cepat alhamdulillah agak lama pun yaa kami akan berusaha .

Akhir bulan april pun sudah berlalu, namun aku belum juga haid, memang aku curiga. Jangan-jangan aku hamil. Tapi aku sabar nunggu ,kali aja mang haid ku telat datangnya. Hingga minggu awal mei pun aku belum haid akhirnya aku putuskan membeli testpack . Sebelum aku putuskan membeli testpack, aku menonton beberapa video di youtube tentang kehamilan. Kemudian aku juga kepo guys pengen lihat komen di video tersebut. Setelah aku baca, banyak sekali yang komen menanyakan kondisi kehamilan mereka, namun kehamilannya banyak yg bermasalah. Jujur guys, aku pas baca komen tersebut takut, takut seperti mereka, mengalami hal yang sama . Sempat kepikiran sih , cuma aku ga mau berlarut-larut memikirkan komen tersebut. Keesokan setelah aku beli testpack, aku pun segera mengetes, namun setelah aku test hasilnya samar guys, dan seperti negatif, padahal aku sudah beli beberapa merk testpack dan hasilnya pun sama.

Akhirnya aku tunggu kembali, kali aja emang telat haid ku. Namun tak kunjung datang juga, akhirnya aku putuskan testpack lagi, dan akhirnya alhamdulillah hasilnya positif, aku Hamil! Aku pikir kehamilan ku adalah kado yang paling terindah yang Allah berikan kepada ku. Aku dan suami sangat senang. Namun aku kembali teringat komen yang di youtube tersebut, entah kenapa aku ga percaya diri dengan kehamilan ku . Berdoa setiap hari ,iya ,aku berdoa setiap setelah shalat agar janin ku sehat terus hingga aku melahirkan nanti.

Akhirnya aku dan suami memutuskan untuk memeriksakan kandungan ku ke dokter. Tadinya kami akan memeriksakan ke RS ibu dan anak Mitra Family , namun ketika kesana donternya tidak ada, karena sedang seminar. Akhirnya kami putuskan untuk pulang ,karena dokter yang satu lagi adanya jam 5 sore.

Sabtu depannya pun tanggal 19 mei 2018 , kami memeriksakan ke bidan yang direkomendasikan oleh temannya suami. Kami sangat senang, karena kantung kehamilannya memang sudah ada namun nanti 3 minggu lagi, kami haris kembali lagi, karena memang belum terlihat baru kelihatan kantung kehamilannya saja.

Kami pun pulang ,dan alhamdulillah kami sangat senang dengan kado terindah dari Allah.

to be continued ...

Titik Terendah di Hidup Ku

Comments

Popular Posts