Review & Swatches : V-Face Blush Contour Maybelline

Hai guys , akhirnya setelah satu bulan belakangan ini aku sempetin nulis lagi . Sebenarnya berat banget lho nulis ini , apalagi dengan status baru aku sudah jadi istri orang haha ..
oke back to topic . Kali ini aku mau ngasih review tentang V-Face Blush Contour Maybelline .


Mungkin ya guys menurut kalian aku uda telat banget review si V-Face blush ini, tapi yauda gapapa ya .. jadi aku beli V-Face blush ini beberapa bulan yang lalu guys . Awalnya aku mau beli blush on maybelline aja , cuma karna kegalauan aku pas dikonternya dan termakan rayuan mbak-nya , jadi aku beli V-Face Blush Contour ini .


Alasannya karena dalam satu tempat kalian bisa dapetin 3 keuntungan ,yaitu blush on, lalu kontur dan hilighter . Kemudian dari segi harga dibawah Rp 100.000 apalagi waktu itu ada promo hihi , jadi ya makin tertarik buat beli ini .

Kalo kita lihat dari kemasannya V-Face Blush Contour ini, ada kardusnya cuma sayang aku uda buang hihi .. terus dibelakangnya ada nama shadenya , sebenarnya gambar yg dikardusnya hampir sama dengan packaging dalamnya .
Jadi packagingnya itu  terbuat dari mika plastik gt ya, namanya apa sih ,ya pokoknya itu lah, di bagian depan kemasannya terdapat nama produknya, dan kalian bisa langsung lihat warnanya guys,karena tutupnya bening . Di bagian belakang packaging seperti biasa ada informasi tentang bahan-bahan produk ini , ada masa expired-nya , dan ada info shade-nya serta 3 cara pemakaian produknya guys.  So uda lengkap ya informasi tentang produk ini di kemasannya .



Kemudian untuk tata letak antara blush, hilighter dan konturnya cukup bagus. Cuma harusnya sih menurut aku ada pembatas antara mereka bertiga , karena kalo pas ngambil pake kuas kadang suka kena yang lainnya . Oiya V-Face bulsh ini juga sudah dilengkapi sama brushnya . Untuk brushnya lumayan cuma menurut aku kalo untuk diaplikasikan ke pipi kurang enak .




Selanjutnya tekstur si V-Face Blush Contour ini, menurut ku powdery . Untuk pigmentasinya menurut ku juga kurang guys . Kalian bisa lihat sendiri ketika aku swatch di tangan ku, warna yang keluar seperti ini . Jadi di bagian paling atas yaitu kontur-nya, tengah blush dan yang terakhir hilight-nya.


Padahal aku udah timpa beberapa kali biar warnanya jelas cuma tetep seperti ini . Oiya guys produk yang aku beli ini shade-nya yang peach ya .
Lalu ketika kau aplikaskan di wajah pun sama harus beberapa kali untuk keluar warnanya .


Selanjutnya ,aku akan ngasih penilaian dimulai dari :

  1. Blush : powdery, warnanya kurang keluar saat diaplikasikan jadi kita harus ngebuild up menurutku makan waktu . Dan yang aku senang dia ga shimmery guys. 
  2. Kontur : lagi-lagi powdery, cuma menurut ku warnanya lebih bisa keluar jadi 3x aplikasiin uda keliatan menurut aku . 
  3. Hilighter : sebebarnya teksturnya uda lumayan , cuma kurang mengkilap bahkan kurang bgt kalo untuk diaplikasiin ke tulang pipi kurang maksimal hasilnya . Kalo aku coba aplikasiin di ujung alis aku , lumayan lah guys . 
Jadi aku cuma pake V-Face Blush Kontur ini hanya beberapa minggu atau sebulanan , untuk aplikasi ditempat yang seharusnya ya . Kemudian seiring berjalannya waktu aku coba jadiin eyeshadow, dan ternyata lebih bagus guys, riasam mataku juga lebih natural  dan akhirnya aku pake terus sampe terakhir bulan maret. Biasanya aku pake blush dan konturnya aja untuk riasan mata yang natural . Oiya dan terakhir ketika aku aplikasiin semua di wajah ini hasilnya


Maaf ya sebelumnya kalo makeup ku masih rada acak-acakan hihi .

Kalo kalian tanya aku bakal beli lagi produk ini atau ga , jawabannya adalah enggak. 

So segini aja review dari aku, semoga bermanfaat , kalo kalian punya pendapat lain tentang produk yang aku review ini silakan komen , siapa tau berguna buat aku atau buat pembaca lainnya . 

Bye 😊



Comments

Popular Posts