Review : LT Pro Face Mist

Hai guys ...
Sorry kalo minggu ini telat posting tulisan , karena memang ga tau kenapa aku lagi males ngapa-ngapain . Jadi pas belanja bulanan kemarin aku ingin sekalian beli setting spray pixy, cuma stoknya habis. Kemudian sama mbaknya aku ditawarin produk LT Pro  dan katanya bagus juga so aku jadi langsung beli aja.


Jadi LT Pro Face Mist adalah toner untuk semua jenis kulit. Mengandung kombinasi pelembab dengan bahan-bahan yang membantu menjaga kelembaban kulit sehingga kulit tampak segar. Klaim Face mist LT-Pro ini yaitu bebas alkoho, melembabkan dan mudah menyerap . Face Mist ini juga bisa disimpan di kulkas agar lebih segar guys. 

Aku suka banget sama packaging kardusnya karena didominasi oleh warna hitam jadi terlihat elegan. Sama seperti produk lainnya di kardusnya pun terdapat informasi tentang Face Mist ini. Mulai dari nama produk, manfaat produk, bahan-bahannya, tanggal expired-nya , dan ternyata ada logo halalnya juga guys, untuk lebih lengkapnya kalian bisa lanjut baca ke bawah ya . Cara penggunaannya pun bisa kalian lihat di belakang kardusnya.





Face mist LT Pro ini dikemas dengan botol plastik hitam , sedikit transparan. Aku kurang suka aja karena dari packaging kardusnya seperti kelihatan elegan tapi botolnya hanya botol plastik yang biasa saja. Padahal bisa lebih elegan lagi harusnya.

Lalu tombol spraynya sangat mudah ditekan , sekali tekan dari jarak kurang lebih 20 cm cairannya menyebar ke seluruh wajah ketika disemprotkan.

Baca Juga REVIEW : TWO FUNCTION CAKE LA TULIPE

Teksturnya cair ya guys (yaiyalah namanya juga face mist masa iya ada yang cream wkk)
Menurut ku face mist ini beraroma tapi tida menyengat, tapi ya biasa aja.
Nah guys, setelah aku semprotkan ke wajah rasanya adem pokoknya enak
 Butuh beberapa menit face mist ini menyerap ke kulit wajah aku.  Setelah face mist ini meresap. Aku merasa terlalu lengket di wajah dan malah terlihat seperti kucel. Mungkin karna kulit aku normal jadinya ya kaya kebanyakan moisturizer kali ya , karena klaim Face Mist ini yaitu melembabkan. Untuk kalian yang kulitnya kering mungkin face mist ini bisa jadi rekomendasi agar kulit kalian tetap lembab. Face mist ini juga bisa digunakan sebagai primer sebelum kalian makeup .

Kemudia aku coba ya guys sebelum makeup aku pake Face Mist ini , hasil makeupnya halus guys, pori-pori tidak terlalu terlihat dan ga bikin cakey. Hasil makeupnya seperti ini . Ini aku foto dengan kamera hp xiomi dan hanya dengan pencahayaan lampu kamar saja guys.



Oiya guys kalian juga harus tau Face Mist LT Pro ini tidak bisa digunakan untuk setting spray, aku nyoba sekali makeup aku jadi lengket semuanya . So penggunaan yang tepat adalah sebelum kalian bermakeup.

Oiya untuk harga diatas sekitar 49.000 - 55.000 karena aku lupa. Overall lumayan suka, kalo ditanya beli lagi atau ga. Jawabannya engga karena yaitu tadi di wajah aku terlalu lengket dan tidak bisa jadi setting spray. Kelebihannya yaitu bisa bikin hasil makeup halus dan mengurangi pori-pori kita.

Sekian review dari aku,
Bye







Comments

  1. Saya baru pengguna face mist LT pro ini,bru beberapa hr.tp hasilnya waww sangat bagus sekali.pdhl muka sy ini sensitif banget,sering merah kalo kena matahari,gak tahan lama make up nya,.trnyta sy gunakan ini seblum make up,setelah make up dan sebelum tedur sblum.menggunakan krem mlm..
    Waww coba deh semua makek ini..muka sy cerah,gk merah lg,make up tahan lamaaaa bangettt..tq LT Pro

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo kak , ikut seneng pake lt pro face mist di kaka cocok :)

      Delete
  2. 😫😫😫berarti aku salah pake dong,kirain bisa d pake untuk setting spray,pantes kak pas aku pake udah makeup an muka y bukan tambah cerah malah kusam terus luntur lagi..
    Padahal baru pertama nyobian setting spray.
    Trus setting spray yang bagus untuk sesudah makeup an apa dong kak..?mohon untuk di jawab ya kak😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai kak😊 bisa coba setting spray studio tropik bisa sesuaiin juga dengan jenis kulit km atau setting spray pixy juga lumayan kak 😊

      Delete

Post a Comment

Popular Posts