Review : Two Function Cake La Tulipe

Hai guys,
Sebelumnya makasih banyak buat kalian yang udah baca blog aku. Jadi minggu kemarin alhamdulillah ternyata banyak juga yang baca blog ini. Hal itu buat aku semangat menulis di blog ini guys.

Seperti biasanya, aku akan mengulas beberapa produk make up. Produk makeup yang akan aku ulas kali ini tentunya sudah aku pakai lumayan lama. Sekitar 7 bulan yang lalu, aku tanya teman dia pakai bedak apa, karena sebelumnya aku memang kurang begitu cocok dengan bedak. Biasanya aku pakai bedak marcs, memang bagus tapi untuk ketahanannya kurang kalo dipakai untuk ke kantor atau aktivitas di luar ruangan. Nah teman ku menyarankan bedak Latulipe karena dia pakai sudah cukup lama. Akhirnya aku myaiembeli bedak tersebut di Griya Cinunuk kebetulan dekat rumah ku. Mbak SPG-nya sangat membantu sekali, aku bilang shade bedaknya seperti warna kulit aku dan aku ga mau yang efeknya kelihatan putih, aku maunya kelihatan warna asli kulit aku. Dan mbaknya merekomendasikan shade yang memang cocok banget dengan wajah aku. Pokoknya ngeblend banget. Seinget aku shadenya natural kodenya 03.

Minggu yang lalu pas banget bedak aku habis guys, aku putuskan untuk beli lagi. Aku beli di Toko Baru Karawang tapi aku beli shade yang keputihan yaitu kode Y10. Sebenarnya salah aku juga sih, karena aku terlalu percaya dengan Mbak SPG-nya, dia bilang kulit ku putih jadi aku cocok pakai warna yang paling terang. Salahnya aku lagi kenapa ya aku ga swatch dulu warnanya. Sempat kecewa juga dengan Mbak SPG-nya sih. Okay anyway kepanjangan ya guys intronya hehe . Marikita langsung aja reviewnya.

Packaginnya berwarna silver lalu ada motifnya. Aku suka karena terkesan wah. Seperti biasa dibagian depan packaging ada nama produknya, lalu di belakang ada bahan pembuatan bedaknya, nama perusahaan dan customer carenya. Nah yang bikin aku penasaran, di pojok kanan atas ada tulisan New Formula. Di bagian samping kanan terdapat tanggal kadaluarsa, nomor BPOM dan kode shadenya.



Lanjut ke case bedaknya, warnanya putih bersih, bagus ya elegan gimana gitu. Seperti bedak lainnya ada plastik mika diatas bedaknya, dan ada kacanya juga. Dan yang paling aku senang karena ada dibawahnya merupakan tempat spongenya. Bentuknya persegi , dan ga banyak makan tempat, jadi buat yang travelling cocok.





Jadi guys , Two Function Cake La Tulipe ini mengandung dasar bedak jadi  memberikan kesan halus dan lebih cerah. Menurut ku memang benar, cocok digunakan sehari-hari, di wajah aku ga berat. Tapi kadang ada di wajah orang lain bedak La Tulipe kurang cocok.
Aku biasanya memang pakai setiap hari, buat pergi kemanapun aku selalu pakai bedak ini. Karena bisa menyamaratakan warna kulit aku yang belang. Setelah dipakai pun rasanya memang cerah guys tapi lama kelamaan bedak ini tuh ngeblend sama warna kulit kita. Begitu pun dengan shade yang terlalu putih di aku, memang awal pemakaian terlihat sangat putih cuma nanttinya bakalan ngeblend dengan warna kulit kita. Nah ini dia perbedaan shade yang pertama kali aku beli dengan yang sekarang, beda jauh banget kan ya? sedih sih tapi mau gimana lagi hehe ... Oiya Two Function Cake Latulipe ini mempunyai 5 shade , bisa dicek saja di konternya ya.


untuk coveragenya bagus. ringan juga di wajah pokoknya aku suka banget. Kekurangannya kalo kena air jadi biasa lagi wajah kita jadi harus touch up lagi. Tapi guys ketika aku coba swatch di tangan dan aku basahin bedaknya ga langsung hilang guys, beda dengan yang dulu aku pakai, aku coba tekan dan gosok masih ada juga sedikit. Ada kemungkinan New Formulanya yaitu lebih tahan kalo kena air. Buat kalian yang punya bedak ini bisa kalian coba sendiri .

Jadi intinya aku suka banget pake bedak La Tulipe ini, dan recomended banget. Dan ini adalah bukti kalo aku memang sudah re-purchase bedak latulipe ini ya guys




Comments

Post a Comment

Popular Posts