Review : Safi Makeup Remover

Hi guys! Welcome back

Kali ini aku akan memberikan ulasan mengenai Safi Makeup Remover. Kalian pasti sudah mengetahui produknya karena sudah banyak banget beauty blogger ataupun vlogger yang mereviewnya. Pastinya juga aku ga mau ketinggalan walaupun sudah agak lama dari produk safi launching, hihi, tapi tak apa kan yah?

Aku beli Safi Purifying Makeup Remover beberapa bulan yang lalu di Guardian. Harganya sekitar Rp 80.000 - 90.000. Kalian juga bisa membelinya di watson, official safi-nya ataupun banyak sekarng onlineshop yang menjualnya, salah satunya makeuppucino.

Packaging 
Jika kita lihat dari packagingnya, Safi Remover tersimpan dalam botol plastik bening berukuran 200 ml. Seperti packaging biasanya di bagian depan terdapat nama produk dan didominasi warna biru muda jadi terkesan adem ketika melihatnya. Ada keterangan halal dan claim produknya yaitu Perfectly Bright Habatus sauda & White Oxy sepeeti gambar berikut


Di bagian belakang botol terdapat informasi yang lebih lengkap mengenai Safi Remover yaitu berupa deskripsi produk, bahan-bahan, cara pakai, tanggal kadaluarsa seperti gambar berikut.


Tutupnya pun menurut aku mudah digunakan jadi tinggal di pencet saja lalu tuang produknya ke kapas. 
Teksturnya sama seperti micellar water lainnya yaitu seperti air putih yang bening. Tidak kental. Aku suka sama Safi Remover salah satunya karena wanginya lembut tidak seperti micellar water lainnya guys. Oh iya guys aku juga pernah membersihkan wajah pakai Safi Remover dengan tidak ada makeup sama sekali dan hasilnya ia mengangkat kotoran yang menempel di kulit ku. Padahal aku hanya di rumah saja guys.

Sekarang mari kita lihat sejauh mana Safi Remover ini menghapus bersih makeup ku.
Jadi makeup aku kali ini tampilannya bold, namun dengan 1 layer foundation, dan bagian matanya memang full bangt dengan eyeshadow, eyeliner & mascara waterproof tentunya, seperti ini


Aku membersihkan makeupnya setengah wajah dulu ya guys. Dimulai dari bagian mata, hasilnya terdapat di usapan no 1 & 2. Saat membersihkan bagian mata aku selalu sedikit menekan dan mendiamkan 1-3 menit agar terangkat, dan hasilnya untuk mendapatkan hasil yang bersih harus menggunakan 2 kapas.


Lalu untuk wajah lumayan berkurang, sudah sangat terlihat pada usapan pertama dan untuk memastikan lagi aku usapkan lagi di wajah ku, dan hasilnya bersih .

Jadi kesimpulannya aku sangat suka sekali dengan Safi Remover dan kemungkinan aku akan membeli lagi karena Safi pun di klaim aman untuk ibu hamil jadi sementara aku akan pakai Safi Remover dulu selama kehamilan ku hihi.




Comments

  1. wah patut coba nih kak, aku lagi coba produk lain sih. tpi kyanya safi make up remover ini bakal masuk ke list belanjaan aku berikut nya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa kak cobain deh, cepet angkat kotoran makeup

      Delete
  2. Aku belum pernah coba produk safi yang ini tapi liat beberapa reviewnya banyak yang bilang bagus, jadi pengen coba 😁

    ReplyDelete
  3. Aku juga suka pake makeup remover safi... Aman buat ibu hamil... Trus makeup jga keangkat smua... Gak ada rasa perih... Yg ada malah kaya lembut gituu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah bner banget kak, aku jg selama hamil pake micellar water ini

      Delete
  4. Aku dari dulu uda penasaran bgt sma produk ini cmn selalu ga kebeli trs sebel bgt 🙈 mana emg bgus ya kak angkat semua makeup ga akan perih lgi

    ReplyDelete
  5. Akublm coba ini beb. Aku baru pake yg safi buat jerawat aja nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ooh gitu kak kezo, cobain aja kak nanti 😁

      Delete
  6. Boleh masuk list selanjutnya nih kebetulan lagi cari2 remover,gak bikin lengket gitu kan ini ya?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts