Review Blush On Cheeklit Emina

Hai Beauties!
Apa kabar?  Semoga kalian sehat selalu.  Amin

Brand makeup lokal seperti yang kalian ketahui saat ini sudah banyak sekali macamnya.  Mulai dari lipstik, bedak hingga blush on.
Kali ini aku akan review Blush On Emina Cheek Lit. Kenapa?!
Awalnya aku kurang suka dengan blush on ini karena warna yang aku beli kurang cocok di aku, tapi setelah aku coba warna yang lain, aku jadi jatuh cinta dengan cheek lit emina ini.


🍀 Packaging
Super cute,  terbuat dari mika, sehingga bisa langsung lihat warna. blush onnya.  Nah selain itu dia juga ada kardusnya juga dan ditengahnya bolong, jadi kita ga perlu buka kardusnya kalo mau memilih warna yang kita inginkan. Lalu yang aku suka sama blush on emina. ini dia tuh blush onnya pas guys, jadi kalau pakai brush yang agak besar bisa yang kecil juga bisa.  Oiya satu lagi travel friendly juga lho.



🍀Pigmentasi & Ketahanan
Pigmentasinya menurut ku lumayan,  bisa di built up,  sangat  cocok untuk pemula yang baru belajar makeup agar tidak langsung ngeblok pakai blush onnya.  Ketahanannya lumayan tahan lama juga guys.



🍀Repurcharse?
Yes..  karna secantik itu warnanya, dan oke juga,  harganya pun terjangkau sekali.
Nah kalian bisa beli di official storenya di shopee,  atau di websitenya emina cosmetic

So Beauties sekian reviewnya semoga bermanfaat untuk kalian.
Bye.

❤Click to follow my social media❤
Instagram
Storie
Youtube



Comments

Popular Posts