Review : Nivea White Make Up Starter Day cream SPF 15

Beberapa bulan yang lalu, aku memutuskan buat untuk ganti Day Cream. Karena sebelumnya aku pake Day Cream Jafra cuma harganya lumayan hihi . Sempet bingung , pake skincare apa yang kira-kira bagus tapi harganya terjangkau. Ketika lagi cari-cari di Griya , eh ga sengaja liat Nivea. Kita semua tau lah ya, Nivea emang udah bagus produknya. Dan kebetulan banget karna Nivea ini , mengandung SPF 15 akhirnya aku memutuskan membelinya . 


Nivea White Make Up Starter Day cream SPF 15 yaitu Krim pelembab yang di desain khusus untuk pencinta make up. Membantu merawat kulit dan melindungi kulit yang kusam dan rusak akibat sinar matahari dan make up agar tampak lebih cerah dan berninar. Produk ini mengandung vitamin C dan pearl extract . Berikut kandungan lebih lengkapnya pelembab NIVEA ini 



Packagingnya simple , dengan  dasar warna putih dan perpaduan pink terlihat diperuntukkan bagi wanita yang energik. Lalu kemasan dalamnya terlihat sporty karna warna putihhnya lebih dominan. 



Kesan kali pertama aku nyobain Day Cream ini , enak banget . Cepat meresap di kulit . Teksturnya pun seperti lotion dan lembut banget . Warna creamnya pun putih. Wanginya tidak menyengat pokoknya lembut wanginya . Pada saat di aplikasiin ke wajah , tidak memberikan kesan putih, jadi memang seperti kita pakai lotion saja . 
Karena memang ini unuk statter makeup / base menurutku buat sehari-hari ringan banget .dan menurut ku juga mencerahkan . 

Biasanya aku pake Day Cream ini setiap hari , dan setelah itu langsung pake bedak . Karena untuk daily make up, aku lebih suka make up yang simpel aja bair ga keliatan kucel aja .

Kalo udah sore hari kulit kita tetap terlihat lembab guys  dan lebih glowing aja . 
Selain itu , kalo kalian masih remaja cocok juga buat jadi pelembab kalian karna memang sangat ringan . 

Semoga bermanfaat guys

Comments

Popular Posts