Review : Wardah Exclusive Matte Lip Cream

Hai guys
Apa kabar? Semoga tetap sehat dan pastinya tetap cantik dong ya.

Kali ini aku mau mereview lip cream lokal yang udah terkenal banget seantero negeri ini .
Kok berlebihan gitu ya. Semenjak ada lip cream, ga tau kenapa aku lebih suka aja pake lip cream dari pada lipstik. Kenapa ? Menurut aku, lip cream itu bisa bikin bibir aku lebih terlihat bagus aja gitu (klasik banget ya jawabannya) . Ya intinya sih bisa menambah estetika bibir aku.



Lip cream lokal yang mau aku explore disini itu dari brand ternama di Negri kita yaitu Wardah Exlusive Matte Lip Cream . Lip cream ini uda banyak banget yang mereview dan banyak juga beauty vlogger yang pake ini buat kesehariannya. Dan memang ga usah diragukan lagi si wardah ini kalo mengeluarkan produk kecantikan bikin pengen nyoba . haha...

Dilihat dari packagingnya, lip cream wardah ini designnya chic dan simple. Menurut aku semua informasi tentang lip cream tersebut ada di kemasan dusnya. Di sisi depan kemasan, ada tulisan brandnya, kode dan warna lip cream serta berat bersih kemasan seperti ini.





Lalu jika kaliam putar ke sebelah kiri, terdapat barcode produk dan inti keunggulan dari produk lip cream wardah ini yaitu mate, pigmented dan mengandung vitamin E , seperti ini guys.




Baca Juga PILIHAN LIPSTIK YANG MURAH UNTUK OMBRE LIPS

Lanjut ke sisi berikutnya, sama seperti bagian depan kemasan. Di sisi terakhir terdapat informasi komposisi bahan yang digunakan, pabriknya, dan masa berlaku lip cream ini.
Lalu diatas kemasan terdapat kode dan warna lip cream jadi bisa lebih mudah buat nemuin lip cream ini kalo koleksi lipstik kalian banyak .




Tempat lip creamnya dari bahan kaya melamin gitu tapi bening kaya kaca gitu guys. Terus tutupnya berwarna silver. Dan aku baru sadar kalo warna packagingnya itu sama kaya warna lipstiknya seperti ini guys.
Aplikatornya sangat lembut dan bentuknya seperti ini guys.




Wardah Exclusive Matte Lipcream ini ada ... shade warna. Tapi guys maaf banget aku belum bisa ngasih swatch semua warna tersebut , karena aku baru cuma 2 shade warna aja , yang emang biasa aku pake . Shade yang aku punya yaitu no 11 oh so nude dan no 13 fruit punch, swatch dan diaplikasiin ke bibi kaya gini guys.




Teksturnya semi kental, enak banget ketika di bibir aku. Cuma sih tetep berasa seperti pake lip cream sih. Warnanya sangat pigmented jadi sekali swatch bisa langsung menutupi warna kulit bibir kita . Menurut aku juga dia ga begitu bikin bibir kering guys dan ringan banget saat dipake. Ketahanan lip cream ini perlu kita akui bahwa kualitasnya memang bagus gitu. Kalo misalnya kaliam puasa tetep stay di bibir kamu. Kalo kamu makan berat bakalan memudar di bagian bibir dalamnya. Tapi kalo misalnya kaliam makan makanan yang berminyak , menurut aku lip cream ini lumayan hilang, tapi ya ga semua, jadi memudarnya lebih banyak. Menurut aku sih ga masalah ya, soalnya kalian tinggal touch up lagi atau pakenya kaya pertama kali. Dan kalo minum, tetep kok masih stay di bibir kita, dia ga mudar atau apa , paling sedikit transfer ke gelasnya.



Oh iya asal kalian tau ya guys, yang warna no 11 oh so nude ini adalah lip cream sehari-hari aku. Biasanya aku jadiin base bibir buat aku ombrein sama warna lip cream yang lain. Kadang aku juga ngeombrein sama yang no 13 juga guys. 

Secara keseluruhan Wardah Exclusive Matte Lip Cream ini lip cream yang bagus, banyak pilihan warna, ga bikin bibir kering (point utama buat aku), ringan di bibir, matte juga .
Untuk hal yang aku ga suka menurut aku sih selama aku pake oke-oke aja sih, jadi kayanya ga ada. 

Oh iya , lip cream wardah ini kamu belinya bisa di drugstore pokoknya gampang banget nayarinya guys. Harganya terjangkau banget cuma 

Beli dan pake ini lip cream wardah lagi?
Jawabannya adalah IYA , karena emang sehari-harinya aku pake buat base ombre lips aku.

 Semoga bermanfaat guys





Comments

  1. iya kak rina sama-sama , salam kenal juga ya :)

    ReplyDelete
  2. ka itu lipstik purbasari nya yg nomor 91 apa nomor 81 , ko aku beli yg 91 warna nya tua bgt gg cocok diombre 😔

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo kak😊 91 kak shadenya, kamu pakenya jangan terlalu di teken, trus ratain dulu sama jari baru di timpa sama warna yg dalemnya

      Delete

Post a Comment

Popular Posts