Review : Pure Line Hijab Fresh

kali pertama aku lihat lotion Pureline Hijab Fresh dari Snapgramnya kak Fathi NRM pada saat launchingnya lotion tersebut . Nah yang buat aku tertarik , karena body lotion ini dikalim mengandung Instant Cooling Burst yang memberikan sensasi extra dingin dan long lasting fragrance untuk kesegaran dalam beraktifitas sepanjang hari. 



Kandungan dalam Pureline Line Hijab ini berupa 
pomegranate extract yang dipercaya sebagai antioxidan untuk perlindungan optimal terhadap pengaruhburuk lingkungan . Kemudian mengandung Whitening Pro Nutrient agar tampak putih merata  & SPF 20PA++ yang akan melindungi kulit kita dari UVA dan UVB. Kemudian buat bahan-bahan yang lengkap lainnya bisa kalian lihat di belakang kemasannya ini .  




Hand & Body lotion ini ada berapa jenis guys, kalo aku pakai yang untuk kulit normal , jadi menyesuaikan kebutuhan jenis kulit kamu ya guys. 


Packagingnya menurut ku rame dan ngeliatnya adem karena full colour perpaduan dengan warna dasar biru dan dilengkapi juga dengan gambar buah-buahan. Di bagian depan packagingnya, ada informasi yang lengkap dari lotion ini . Di sebelah kanan bawah ada logo halalnya juga . Jadi kalian ga perlu khawatir lotion ini haram atau tidaknya. Tutup botolnya juga mudah dibuka dan digunakan , dan memang standar seperti lotion lainnya.




Tekstur Pure Hijab Fresh lotion ini sangat tidak terlalu encer , sangat pas . Lalu mudah meresap , saat diaplikasikannya juga memang berasa dingin gitu, tapi ga begitu terlalu . Wanginya pun harum banget ,bikin segar ,dan beraroma buah-buahan . Cuma wanginya hanya bertahan beberapa jam saja. Kalo kalian berada di luar ruangan seharian , aku sarankan bisa beberapa kali diaplikasikan ke kulit kalin . 

Hasil ketika kalian aplikasikan ke kulit, aku merasa kulit aku jadi lembut banget dan jadi licin . Dan memang jadi ada rasa dingin-dinginnya gitu guys . Mungkin karena ada si Instan Cooling Burst itu ya . 

Oiya asal kalian tau juga , harganya pun murah guys , untuk ukuran yang paling kecil kalo ga salah Rp 6.000. Untuk yang ukuran 200 ml , kalo ga salah juga aku beli dibawah Rp 10.000 . Aku beli lotion Hijab Frsh ini di Borma . Tapi kalian tenang aja lotion ini bisa kalian dapatkan di drugstore kesayangan kalian . 

Jadi kesimpulannya , menurut aku lotion Pureline Hijab Fresh ini , kualitasnya bagus untuk harga yang sangat terjangkau .Kalo menurut kalian gimana ?

Semoga bermanfaat guys.  



Comments

Popular Posts